Halaman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

SEJARAH ACRYLIC DAN MANFAAT NYA BAGI AC DI RUMAH



Sejarah Acrylic dan Manfaat nya Bagi AC di Rumah

Sejarah Acrylic dan Manfaatnya Bagi AC di Rumah

Sejarah acrylic dan manfaatnya topik ini dapat menjadi diskusi hangat dalam pembahasan menyediakan pelengkap untuk elektronik rumah tangga hari ini. Sebagaimana kita ketahui bahwa bahan akrilik ini dapat digunakan untuk AC atau pendingin udara di rumah anda. Bagaimana bisa? Apa hubungannya akrilik dengan pendingin ruangan?


Jika anda ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas, bacalah artikel ini. Di bawah ini akan ada pembahasan mendalam tentang sejarah acrylic dan manfaatnya bagi pendingin udara di rumah anda.

Masalah yang ditimbulkan oleh AC
Sebagaimana kita ketahui, suhu ideal ruangan adalah 24 sampai 25 derajat celcius. Dengan menggunakan AC, suhu tersebut dapat didapatkan dengan efektif. Oleh karena itu, banyak para pemilik rumah yang ingin memiliki mesin pendingin udara tersebut.
Namun perlu anda ketahui, di sana ada berbagai macam masalah yang terjadi pada mesin pendingin udara di rumah anda. Seringkali peletakkan mesin ini menjadi penganggu nilai estetika di lingkungan interior maupun eksterior di rumah anda. Tidak hanya itu, bahkan peletakkan AC yang tidak sesuai akan mengakibatkan sirkulasi udara yang buruk.

Terkadang, semburan udara AC mengarah ke arah yang tidak tepat. Misalnya, sembutan tersebut mengarah ke badan anda dan hewan peliharaan anda di rumah. Akibatnya, anda bisa merasa tidak nyaman dan sering kali mengakibatkan efek samping bagi diri anda sekeluarga.

Gangguan Kesehatan dan AC
Ada beberapa kasus gangguan kesehatan yang disebabkan oleh semburan udara mesin pendingin uadara ini. Contohnya, badan pegal- pegal, flu, dan lain sebagainya yang menyebabkan badan anda merasa kurang fit. Oleh karena itu, pemasangan AC yang tepat menjadi masalah baru bagi pemilik rumah yang ingin memasang AC di rumahnya.

Oleh sebab itu, banyak produsen AC yang memasang bahan dasar akrilik sebagai cover atau penutup produk AC mereka. Bahan ini memberikan beberapa manfaat yang menjadi solusi bagi anda agar dapat menghindari semburan udara AC yang tidak tepat.

Apa itu Bahan Dasar Akrilik untuk Pendingin Udara?   
Sebagaimana anda ketahui, mulanya banyak orang yang menggunakan bahan seperti triplek, karton kardus, dan lain- lain untuk menutup semburan udara tersebut. Hal ini benar- benar menganggu pemandangan rumah mereka.
Lalu hari ini, anda bisa menemukan bahan dasar yang lebih memenuhi nilai estetika di rumah anda. Bahan dasar akrilik menjadi terobosan baru dalam dunia elektronik, Bahan ini terbuat dari bahan akrilik transaparan berukuran 2 milimeter. Oleh karena itu, bahan ini tidak akan menghalangi pandangan dan keindahan ruangan anda. Selain itu, bahan ini juga mudah dibersihkan dan tidak bersifat permanen. Dengan kata lain, anda bisa melepaskannya kapan saja saat tidak dibutuhkan.

Jadi, bahan tersebut memiliki sifat yang ringan dan fleksibel. Sehingga, anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya. Jangan lupa untuk memilih bahan ini sebagai solusi tepat bagi rumah anda.

Apa Manfaat dari Bahan Akrilik ini?
Perlu anda ketahui, ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari bahan akrilik ini. Pertama, tentunya anda bisa menghindari hembusan udara AC yang tidak diinginkan. Selain itu, bahan ini juga bisa menjadi pengganti bahan lain seperti karton dan triplek yang biasanya digunakan sebagai cover AC. Oleh karena itu dengan adanya akrilik, pemandangan di rumah anda tidak akan terganggu.
Selain itu, bahan ini juga ringan dan fleksibel. Jadi, anda bisa melepasnya kapan saja ketika tidak membutuhkannya. Itulah penjelasan seputar dunia AC yang berkaitan dengan sejarah acrylic dan manfaatnya.

 Jika Anda ingin bertanya atau ada hal yang kurang jelas Anda bisa menanyakannya kepada kami, maka kami akan memberikan jawaban terbaik untuk solusi Anda mengenai Jasa Pengiriman Via Udara, Jasa Pengiriman Via Darat, Jasa Pengiriman Via Laut. Jadi percayakan semuanya pada http://tokofurnitureminimalisonline.blogspot.co.id/, di jamin 100% Anda akan tenang untuk menggunakan AC untuk keluarga tercinta dan diri Anda.



BREZZA AC Reflector sementara hanya tersedia untuk AC split dan terdapat 2 tipe :

    Type kecil : Ukuran 1/2 sampai 11/2 Pk ; Rp. 195.000,-
    Type besar : Ukuran 2 sampai 21/2 Pk : Rp. 275.000,-
    Harga belum termasuk ongkos kirim.

Lokasi:Indonesia Jakarta Indonesia  Label: sejarah acrylic dan manfaatnya



Distributor Interior dan Perlengkapan
Home | Contack Us Head Office : Tlp (62) 21-90334-7770
Head Office Adres : Komplek Pasar Segar Blok KDA No. 11 - KBF No.17
Cengkareng Kalideres  Jakarta Barat 11840 - Indonesia Pin BB:576C2E39
E-mail : infosertapemasaran@yahoo.com / r4h34t@yahoo.com
Mobile : (62) 0838-700-52-650 - (62) 082-11111-8067
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ac reflector / acrylic ac bekasi / acrylic ac kaskus / acrylic ac kelapa gading / acrylic ac murah / akrilik ac jakarta timur / brezza ac reflector / jual akrilik ac jakarta barat dengan judul SEJARAH ACRYLIC DAN MANFAAT NYA BAGI AC DI RUMAH. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tokofurnitureminimalisonline.blogspot.com/2016/01/sejarah-acrylic-dan-manfaat-nya-bagi-ac.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dinamika - Senin, 04 Januari 2016

Belum ada komentar untuk "SEJARAH ACRYLIC DAN MANFAAT NYA BAGI AC DI RUMAH"

Posting Komentar